31
Agu
09

FPI dan Agama ?


Ketua Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Kota Bandung, Hilman Firdaus, mengancam akan membakar sejumlah tempat maksiat jika pemda setempat tak segera melakukan penindakan di bulan puasa ini. Bahkan, FPI mencatat ada empat tempat prostitusi kini masih buka meski umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa. “Lihat saja, jika pemda diam saja, FPI akan turun dan membakar tempat-tempat maksiat,” kata Hilman, usai melakukan pertemuan dengan sejumlah anggota DPRD Kota bandung, Rabu.

Hilman menegaskan, selama puasa ini, tim FPI Kota Bandung melakukan investigasi terhadap tempat-tempat maksiat di kota ini yang biasa buka pada malam hari. Hasilnya, lanjut dia, cukup mencengangkan, meski pemda meminta supaya menutup tempat hiburan namun masih ada tempat maksiat yang menjalankan bisnis kotornya. “Hasil penemuan itu kami melapor ke DPRD kemudian meminta saran dan pendapat. Jika pemda tak mampu, biar kami yang membakar tempat itu,” ungkapnya lagi.

Front Pembela Islam Kota Bandung mencatat ada empat lokasi yang hingga kini masih semarak diduduki pelacur dari luar daerah. Keempat titik tadi, masing-masing di Jalan Dewi Sartika, Dalem Kaum, Saritem, dan di Stasiun KA Bandung. Yang cukup mengejutkan lagi, lanjut dia, di dekat Mesjid Agung Bandung, ada pelacur yang nekat manggung di sana. ” Jika ini dibiarkan akan membahayakan,” paparnya.

Ketika didesak, kapan FPI akan beraksi memberantas maksiat, Hilam mengatakan masih menunggu waktu. Hasil dari audensi antara FPI dan DPRD ada titik kesepahaman kalau masalah ini akan diserahkan dulu ke pemkot. Jika, pemda sudah beraksi, namun pelacur atau maksiat jalan terus, maka FPI akan turun tangan. “Kami sudah ada kesepahaman dengan DPRD dalam memberantas maksiat,” tandasnya.

.

Alasan klasik sama yg selalu dipakai FPI dari dulu adalah “kami sudah melaporkan kepada pihak aparat, karna tidak tanggapan maka kami beraksi sendiri “.

.

Abis bakar bakar terus wawancara
Kami ini pemeluk agama “damai” loh
Yang ngga setuju akan kami sweeping dan bakar berikutnya

Maaf, sekali lagi selamat berpuasa dan “damai”

.

FPI, WHO ARE YOU ? polisi bukan, militer bukan. kalian itu cuma organisasi kecil yg mendompleng agama, tapi menuntut keistimewaan agar segala keinginan dan tuntutannya dipenuhi.

.

FPI (Front Pengaku Islam)….,

judgment tu ngga baek..,
masalah hukum udah ada yang nanganin ..,
masalah akhlak masing2 individu udah punya sendiri2..,
maksudnya ni ya., pengen ngebuktiin yang bener..,
inget bos islam tu terbagi dalam 73 golongan.. (katanya sih, gw jg gak tau banyak soal gituan), dan hanya satu yang benar..,
jangan menghakimi lah., apalagi soal akhlak dan keyakinan., karena itu hanya milikzat yang satu., TUHAN bozz..,

jangan perbesar primodialisme..,

.

sori nih, gw sebenernya awam soal begituan, ogah ngebahas yang kayak gini, tapi…..gatel jg ni tangan……… capedeh


.


0 Responses to “FPI dan Agama ?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


bulan ini

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  


dapatkan info yang sesuai dengan kebutuhan anda, tetapi silahkan anda untuk masuk lebih jauh lagi dalam menu menu yang kami sajikan

arsip

yang udah mampir

  • 62,942 hits

%d blogger menyukai ini: