19
Agu
09

Mustang GT


.

Hmmmmmm…….. check this out !!

.

mustang GT.jos.1

Ini adalah tampilan luarnya.
Semua juga udah pada tau kalo Mustang GT keren abis, tapi lihat tuh posisi driver-nya…..

.

‘dah mulai aneh nih gambarnya….

mustang GT.2.anti ice

mustang GT.2

Ini adalah teknologi “Anti Ice”.
fungsinya? ya tentu saja untuk menghilangkan embun atau es yang nempel di kaca agar penglihatan tetep fresh, bersih
.

.

Ni lambang ato logo-nya Mustang bozz…

mustang GT.3

lambangnya bozz…..  gagah

.

mustang GT.4

driver-nya …, hahahahaaa……..
keren, mantap!!! mana seat belt-nya bang ??

.

terusin lihatnya ………nih lihat dalemannya bozz …

mustang GT.6

mustang GT.5

foor deck-nya ……. bersih, kayak ruang dokter !!

.

mustang GT.7mustang GT.6

mustang GT.8

.

keren yah….. ?!!

tapi sori nih…. gambar ini cumaa…….

repost.image

.

maap ya, tp yg penting kita gak gaptek,
tengs buat yg udah lihat.

.


0 Responses to “Mustang GT”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


bulan ini

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  


dapatkan info yang sesuai dengan kebutuhan anda, tetapi silahkan anda untuk masuk lebih jauh lagi dalam menu menu yang kami sajikan

arsip

yang udah mampir

  • 62,942 hits

%d blogger menyukai ini: