10
Agu
09

Malaysia vs Indonesia


Animated-Flag-Indonesia animasi

Animated-Flag-Malaysia

Malaysia menolak tudingan jadi sarang teroris, meski dua gembong teroris penebar bom di Indonesia yaitu Noordin M Top dan Dr Azhari merupakan warga negara Malaysia. Sekedar diketahui, pesantren Lukmanul Hakim di daerah Ulu Tiram, Johor, Malaysia diduga  jadi cikal bakal terorisme di Asia Tenggara.
“Malaysia bukan lokasi pelatihan para teroris, itu mengapa Noordin Mat Top meninggalkan Malaysia lalu menuju ke Indonesia,” kata Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak dalam sebuah konferensi pers di Ampang (VIVAnews.com, Senin (10/8/2009). Malaysia, tambah Razak, menunggu hasil tes DNA jasad yang diduga Noordin M Top. “Saya mendapatkan informasi sebaliknya, tapi saya tak mau membuat kesimpulan,” tambah dia. Noordin diduga ada di belakang sejumlah aksi terorisme di Indonesia, termasuk Bom Bali tahun 2002 yang menewaskan 202 orang. Belakangan, Noordin juga diduga ada di belakang aksi bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton pada Jumat 17 Juli 2009.

“Noordin bahkan merencanakan dua aksi teroris yang dahsyat dua pekan mendatang, peledakan Istana Negara dan kediaman Presiden Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Untungnya rencana ini digagalkan polisi dalam penggerebekan di Perumahan Puri Nusapala, Kelurahan Jati Luhur, Kecamatan Jati Asih, Bekasi, Sabtu 8 Agustus lalu”

ahh…. kata siapa bozz… yang bener ??
emangnya tu Noordin sendiri yg ngomong kayak gitu….???
kapan ??
dimana ??
ma siapa ??

🙂

Malaysia siap membantu Identifikasi Noordinofficer.animated

Kepala Kepolisian Malaysia Musa Hasan mengatakan, pihaknya siap membantu polisi Indonesia untuk melakukan identifikasi jenazah yang diduga sebagai gembong teroris Noordin M Top. Seperti diberitakan, banyak pihak masih meragukan pria yang tewas saat dilakukan penyergapan oleh aparat Kepolisian di sebuah rumah di Dusun Beji, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, pada Sabtu (8/8) adalah Noordin M Top. Musa Hasan mengatakan kepada pers Malaysia, Minggu (9/8), pihaknya juga akan membantu dalam penyelidikan atas perkara-perkara yang selama ini belum diselidiki. Namun, ia mengaku tidak dapat berkomentar apa pun karena hingga kini belum menerima informasi apa pun dari mitranya di Indonesia. Musa mengatakan hal itu seusai melepas kontingen polisi Malaysia yang akan ikut pertandingan International Military Tattoo 2009 di Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

.

pendapat lain soal Noordin …,

periksa.animatedALASAN UNTUK MERAGUKAN JENAZAH NOORDIN
Pengamat intelijen, Dinno Cressbon, meragukan jenazah yang berada di dalam ruang forensik Rumah Sakit Polri Dr Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, adalah jenazah gembong teroris kelas kakap Noordin M Top. “Analisa saya meragukan bahwa orang tersebut Noordin (M Top),” kata Dinno saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jakarta, Minggu (9/8) sore. Keraguan tersebut, diakui Dinno, bukanlah tanpa alasan karena, menurutnya, ciri lokasi tempat persembunyian orang yang mengaku Noordin M Top tersebut sangat berbeda dengan lokasi tempat persembunyian Noordin M Top sebelumnya.
“Pertama, lokasi persembunyiannya dikelilingi bukit yang sulit kabur, berbeda dengan 9 lokasi sebelumnya yang dekat dengan akses jalan dan laut. Jarang sekali Noordin mencari lokasi seperti di Temanggung,” ujarnya.
Lantas bagaimana dengan pengakuan orang tersebut yang mengaku sebagai Noordin M Top saat ditanya aparat kepolisian? Dinno menjawab, “Kesaksian orang itu adalah bernama Noordin itu tidak cukup,” katanya.
Tim Polisi Antiteror, Jumat (7/8) malam hingga Sabtu (8/8) pagi, mengepung sebuah rumah yang berada di Dusun Beji, Desa Beji, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, yang berakhir dengan tewasnya seorang yang diduga merupakan gembong teroris Noordin M Top.
Dalam pengepungan yang disertai aksi baku tembak tersebut, aparat sempat menanyakan perihal identitas orang yang berada di dalam rumah, yang kemudian disambut dengan teriakan “Noordin M Top”. Hingga saat ini Mabes Polri belum dapat memastikan jenazah tersebut adalah Noordin M Top.

😦

.


2 Responses to “Malaysia vs Indonesia”


  1. Agustus 10, 2009 pukul 9:06 am

    kebenaran pasti terungkap. siapapun dalang teroris di indonesia, bakal diketahui. siapa dalangnya? Ki Manteb adalah dalang yang terkenal! hehehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


bulan ini

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  


dapatkan info yang sesuai dengan kebutuhan anda, tetapi silahkan anda untuk masuk lebih jauh lagi dalam menu menu yang kami sajikan

arsip

yang udah mampir

  • 62,942 hits

%d blogger menyukai ini: