08
Agu
09

Noordin M Pop !!!


dari jakarta – Wahidul Qohar, korban selamat ledakan bom di hotel JW Marriot pada 17 Juli lalu, mengaku kecewa karena kepolisian tak menangkap teroris nomor satu Noordin M Top hidup-hidup. Menurut Qohar (32), jika Noordin M Top bisa tertangkap hidup-hidup maka kepolisian juga akan mendapatkan banyak informasi, termasuk motif dan jaringannya.

jenazah-Noordin-M-Top

(…..ya kalo memang itu bener Noordin, lagian juga apa iya dia-Noordin mau membongkar jaringannya?
flashback kasus Imam Samudra dkk, mereka mengaku bahwa mereka yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi. itulah teroris, bandingkan dengan para koruptor,,,,,, siapa yang bertanggung jawab atas hilangnya uang negara??

coba, apa mereka langsung ngaku bozz….!!! )

monkey making funny face.animated

baca juga nih…….

Pengamat intelijen Dyno Chressbon meyakini tersangka teroris yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung bukan Noordin M Top. Hal ini bisa dilihat dari bentuk wajah dan grafis yang berbeda dengan grafis sketsa yang disebar dan dipublikasikan oleh kepolisian. “Karakteristik wajahnya berbeda. Sosoknya seperti orang Jawa,” kata Dyno. Dyno meyakini hal ini karena telah menyaksikan foto korban tewas tersebut dari sumber di kepolisian. “Kalau mau pastinya kita tunggu pemeriksaan DNA,” kata Dyno. Sebelumnya Kabareskrim Mabes Polri Komjen Susno Duaji menyatakan, pihaknya tak mau buru-buru menyimpulkan bahwa jenazah korban tewas adalah Noordin. Pihaknya masih menunggu tes DNA. Dyno juga menyatakan bahwa tersangka teroris yang tewas di Temanggung hanya satu orang. “Kalau ada berita yang tewas dua, itu tak benar. Hanya satu,” ujarnya.

😦😦😦

dari temanggung – Upaya all-out yang dilakukan Tim Densus 88 Mabes Polri dalam mengejar gembong teroris nomor satu, Noordin M. Top. Kemarin (7/8) sekitar pukul 17.00, mereka mengepung sebuah rumah di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, yang diyakini sebagai markas teroris. Bahkan, Noordin disebut-sebut berada di rumah tersebut. Selama pengepungan, terjadi baku tembak antara polisi dan penghuni rumah.  Rumah yang dikepung tersebut cukup terpencil dari tetangga-tetangga sekitar, di tengah persawahan. Pemiliknya adalah Muh. Zahri, 60, yang ternyata ayah Tatak (salah seorang teroris jaringan Noordin dan Dr Azhari) yang ditangkap di Wonosobo sekitar Maret 2006.

Berapa orang yang berada di dalam rumah itu? Informasi di tempat kejadian menyebut, ada beberapa versi.
Versi pertama, ada empat orang. Mereka adalah Zahri; istrinya, Endang, 54; cucunya yang masih anak-anak; dan seorang pria yang diduga sebagai Noordin.
Versi lain menyebut lima orang. Satunya lagi seorang perempuan yang disebut-sebut istri Tatak. Sejauh ini, berita seputar jumlah penghuni rumah itu masih simpang siur.

r3vxclrwdejyc6a0rmep3b8r1q7ocdwaid8iikbn

Yang mengepung rumah itu sekitar 200 personel dengan 20 sniper ditempatkan di sekitar rumah. Jika memang di dalam rumah itu ada Noordin, menurut informasi dari sejumlah anggota JI (Jamaah Islamiyah) lama yang mengenal Noordin, gembong teroris itu selalu membawa rompi bom. “Kalau memang Noordin, nyaris mustahil dia mau ditangkap hidup-hidup. Mungkin dia akan meledakkan diri jika terdesak,” tambahnya.
Sebelum mengepung rumah Zahri, tim Densus 88 terlebih dahulu menangkap dua orang warga Temanggung yang diduga terlibat dalam jaringan teroris Noordin. Mereka adalah kakak-beradik Hendra, 38, dan Aris, 32. Kedua­nya dibekuk di kawasan Pasar Ke­du, Kecamatan Kedu, Temanggung, sekitar pukul 16.00. Saat di­tangkap, mereka sempat melawan. Tapi, tak sulit bagi Densus untuk membekuk mereka.

Siapa Hendra dan Aris? Warga di sekitar pasar mengenal mereka bekerja sebagai montir. Sulton, 32, sahabat Aris, menceritakan bahwa kakak-beradik itu semula dikenal sebagai preman pasar. Lantas, mereka merantau. ”Katanya pergi ke Sumatera. Sumatera mana, saya tidak tahu,” ujarnya. Sepulang merantau di Sumate­ra, keduanya tiba-tiba berubah me­n­jadi alim. ”Mereka kalau berpakaian celananya cengkrang dan selalu bergamis serta berjenggot,” katanya.
Bahkan, lanjut Sulton, Hendra beristrikan perempuan bercadar yang identitasnya masih samar. ”Tertutup orangnya. Jadi tidak kenal siapa namanya,” lanjutnya. Diduga, dari informasi Hendra dan Aris, Densus 88 lantas mengepung rumah Zahri. ”Upaya kami sudah semakin dekat ke Noordin. Simpul menuju ke Noordin sudah kami dapatkan,” kata sumber Jawa Pos.

Sebuah sumber menyebutkan, Zahri si pemilik rumah sudah diamankan aparat sejak pukul 17.00. Pria yang sehari-hari dikenal sebagai guru itu diduga menyembunyikan bebe­rapa orang yang ditengarai men­jadi target operasi Densus 88.
Selain itu, berdasar pantauan , dalam penge­pungan rumah Zahri itu, ada dua orang yang tertembak di kebun jagung yang berjarak 30 meter dari rumah ter­sebut. Belum jelas identitas keduanya. Sebab, setelah dilumpuhkan dengan ditembak kakinya, me­reka diangkut tim Densus 88.  Namun, dipastikan kedua laki-laki tersebut bukan warga setempat. ”Saya tidak kenal mereka,” jelas Sujati, warga setempat. Ada yang menyebutkan, salah seorang di antara dua laki-laki itu adalah Reno alias Tedi alias Mubarok. Jika itu benar, tangkapan Densus kali ini cukup signifikan. Sebab, Mubarok adalah orang kedua ahli merakit bom setelah Dr Azhari.

noordin-tewas

Marsino, 34, warga setempat, mengatakan bahwa beberapa hari lalu melihat beberapa orang asing –diduga aparat kepolisian– yang menyamar. Beberapa di antara mereka menyamar sebagai pencari rumput. Di­duga, mereka sedang mencari tahu aktivitas di dalam rumah Zahri itu.
Di tempat terpisah, Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soe­karna belum bisa memastikan apa­kah Noordin M. Top memang ber­ada di dalam rumah itu. Dia membenarkan adanya kontak tembak di Beji, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. ”Berapa korban dan siapa saja belum bisa disampaikan malam ini. Saya juga menunggu perkembangan dari lapangan,” ujar mantan Kapolda Sumatera Utara itu.

Ketua Gerakan Umat Islam In­donesia (GUII) Habib Abdurrahman Assegaf mengatakan, para teroris itu cukup berbahaya. Ru­mah yang dikepung Densus itu, lanjut Abdurrahman, adalah mar­kas jaringan Noordin M. Top pe­cahan dari markas mereka di Wonosobo. Daerah Temanggung, kata dia, digunakan sebagai sentra pengaderan dan perencanaan sera­ngan. Di dalamnya terdapat persenjataan sisa-sisa perang di Poso. Dari Poso, kata Assegaf, senjata itu diselundupkan ke Sulawesi, kemudian dibawa ke Nunukan, Kalimantan Timur. Dari Nunukan, senjata itu dibawa masuk ke Jawa dan disimpan di Temanggung. Tempat yang menjadi base camp mereka. Namun, Assegaf belum bisa memastikan apakah ada Noordin M. Top di antara mereka. ”Saya belum bisa memastikan. Anak-anak di bawah masih terus memantau,” katanya.

Pertanyaannya adalah…. : benarkah itu Noordin M Top ??? atau…..   hanya orang bawahan yang mengaku menjadi Noordin M Pop ??? ……….

😦

budi anduk top

.

COBA BANDINGKAN DENGAN GAMBAR DISAMPING !!!

………………………………….TOP COY !!!!

Salam buat Walyono di Parakan, Temanggung
pié kabare bozz…
🙂

published by rezaperdana ©2009

.


4 Responses to “Noordin M Pop !!!”


  1. Agustus 8, 2009 pukul 10:15 pm

    lha wong pengeboman barusan itu aja blom jelas.apalagi orang yang barusan ditangkap. smua berita gak jelas. semuanya itu rekayasa densus 88? kalo iya, betapa teganya mereka menipu rakyat indonesia.

    • Agustus 8, 2009 pukul 10:56 pm

      nah… itu dia bozz……..
      coba kita lihat, waktu Densus masih dalam proses “nyerbu”, udah diberitain bahwa yang di dalam itu adalah Noordin (waktu di tanya polisi dia jawab gitu :D). padahalkan…. belum tentu Noordin yang asli! tul gak?
      terus, sebelomnya jg ada yg bilang kalo di dlm rumah tu ada 4 orang, terus 3 orang, tapi yg (akhirnya) dibawa keluar.. ???
      MISALKAN, Noordin masih hidup, hehehee, MUNGKIN dia akan berkata: “yee.. gak kena… gak kena….” :D:D
      yaah… kita mah cuma bisa berharap kalo Noordin ketangkep beneran.
      makanya, gwa tulis judul ini “Noordin M Pop!!!
      hahahahahaaaa……

  2. Agustus 8, 2009 pukul 10:18 pm

    apa itu gambar nordin? koq kepalanya pecah kayak dibacok?

    • Agustus 8, 2009 pukul 11:02 pm

      tau’ tuh…. gw dapetnya jg dah gitu bozz….:) malah kayak preman pasar gitu……. gak Noordin-Noordin amat. pala’nya ketiban washtafel kale.. hahahahaaa…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


bulan ini

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  


dapatkan info yang sesuai dengan kebutuhan anda, tetapi silahkan anda untuk masuk lebih jauh lagi dalam menu menu yang kami sajikan

arsip

yang udah mampir

  • 62,942 hits

%d blogger menyukai ini: