04
Agu
09

BUDI ANDUK ??? (Lagi)


.

Kabar terbaru dari dalam otak redaksi yang sudah pusing dan suntuk, tapi masih dapat mengeluarkan sebuah ide. Itulah sebabnya kita harus bersyukur bahwa kita masih punya “otak cadangan”, yang berfungsi agar kita masih selalu dapat berpikir bahwa kita harus selalu ada, dan itu pula lah yang menyebabkan manusia tidak akan pernah punah! SURVIVE!

ngomong opo to yoo……??

Tak gendong.. kemana-mana..
Daripada naik pesawat?
mendingan …….
wha.. wha.. wha.. wha…..
(lagune mbah surip).

1_344130214lTapi….
kalo lihat gambar di samping, lagunya jadi:
Matané, kemana-mana….

(sing moco jo nesu, wong sing nulis ae ra nesu ko‘)😀

Info ngawur tentang Budi Anduk juga beredar bahwa adanya space iklan yang terpasang pada salah satu bioskop terkenal di ibukota, 21oo (jangan salah, ini adalah jam tayangnya Budi di salah satu stasiun TV Swasta).
Budi menjadi aktor sebuah film layar lebar,
lihat aja fotonya…….

…… ada koment ???????
Silahkan aja koment,

tp harus inget,

tak ada unsur Pornographi, Sara, atau hal2 lain yang dapat meyebabkan gangguan ketenangan sesama blogger.. ………Oke Coy……??!!! 🙂

.


0 Responses to “BUDI ANDUK ??? (Lagi)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


bulan ini

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  


dapatkan info yang sesuai dengan kebutuhan anda, tetapi silahkan anda untuk masuk lebih jauh lagi dalam menu menu yang kami sajikan

arsip

yang udah mampir

  • 62,942 hits

%d blogger menyukai ini: